SK Mengajar dari Rektor IP Trisakti Smstr Gasal 2024-2025, BAP MK. Kualitas Pelayanan, Daftar Hadir dan Nilai Mahasiswa Kelas C5

HENDRADEWI, Savitri SK Mengajar dari Rektor IP Trisakti Smstr Gasal 2024-2025, BAP MK. Kualitas Pelayanan, Daftar Hadir dan Nilai Mahasiswa Kelas C5. Institut Pariwisata Trisakti.

[img] Text
BKD_Gsl_24-25_Merged _ServQual_Kls C5(2).pdf

Download (3MB)

Abstract

Mata Kuliah Kualitas Pelayanan di Program Studi Pengelolaan Perhotelan, mahasiswa diharapkan mampu menguasai konsep dan metode: 1. Dasar-dasar Wow! Tamu Yang Paling Tahu 2. Memenuhi Harapan Tamu melalui perencanaan yang baik dan benar 3. Mengatur Pengalaman yang tidak terlupakan 4. Mengembangkan Budaya Perhotelan : Semua orang Melayani 5. SIstem kepegawaian untuk bidang pelayanan 6. Melatih dan Mengembangkan karyawan untuk Melayani 7. Melayani dengan senyuman : Memotivasi Layanan Luar Biasa 8. Melibatkan Tamu : Penciptaan Nilai bersama 9. Berkomunikasi untuk layanan 10. Merencanakan sistem pemberian layanan 11. Menunggu Layanan 12. Mengukur dan Mengelola pemberian layanan

Item Type: Other
Subjects: F Hospitality & Tourism > F001 Hospitality
F Hospitality & Tourism > F1001 Tourism
F Hospitality & Tourism > F1201 Restaurant
Divisions: Perhotelan > Pengelolaan Perhotelan (D4)
Depositing User: Mrs. SAVITRI HENDRADEWI
Date Deposited: 03 Feb 2025 02:55
Last Modified: 03 Feb 2025 02:55
URI: http://repository.iptrisakti.ac.id/id/eprint/4815

Actions (login required)

View Item View Item