KEGIATAN PELATIHAN Digital Business, Service Excellent, dan Guiding Institut Pariwisata Trisakti – PT. Kuntum Hijau Lestari

Triono, Freddy KEGIATAN PELATIHAN Digital Business, Service Excellent, dan Guiding Institut Pariwisata Trisakti – PT. Kuntum Hijau Lestari. In: KEGIATAN PELATIHAN Digital Business, Service Excellent, dan Guiding Institut Pariwisata Trisakti – PT. Kuntum Hijau Lestari, march 10, 2025, Bogor. (Unpublished)

[img] Text
Surat Tugas Kuntum Farmfield.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text
Laporan PKM Kuntum.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Image
Sertifikat Kuntum Farmfield.jpeg
Restricted to Registered users only

Download (362kB)

Abstract

Dalam upaya mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia di sektor pariwisata dan agribisnis, Institut Pariwisata Trisakti menyelenggarakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat dalam bentuk pelatihan yang difokuskan pada penguatan kapasitas karyawan PT. Kuntum Hijau Lestari. Kegiatan ini merupakan implementasi dari perjanjian kerja sama) antara kedua belah pihak. Program pelatihan yang mencakup tiga bidang utama, yaitu Digital Business, Service Excellent, dan Guiding. Ketiga bidang tersebut dipilih berdasarkan kebutuhan nyata di lapangan yang berkaitan erat dengan transformasi digital, peningkatan mutu pelayanan kepada pelanggan, serta profesionalisme dalam mendampingi wisatawan dan pengunjung

Item Type: Conference or Workshop Item (Lecture)
Subjects: F Hospitality & Tourism > F001 Hospitality
F Hospitality & Tourism > F1001 Tourism
F Hospitality & Tourism > F1201 Restaurant
Divisions: Perhotelan > Pengelolaan Perhotelan (D4)
Depositing User: Mr FREDDY TRIONO
Date Deposited: 07 Aug 2025 06:54
Last Modified: 07 Aug 2025 06:54
URI: http://repository.iptrisakti.ac.id/id/eprint/5379

Actions (login required)

View Item View Item