Pengaruh Kualitas pelayanan Mahasiswa PKL STP Trisakti terhadap kepuasan industri perhotelan di Jakarta.

Octarina, Dian (2011) Pengaruh Kualitas pelayanan Mahasiswa PKL STP Trisakti terhadap kepuasan industri perhotelan di Jakarta. Masters thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti.

[img] Text
Tesis Dian Octarina.pdf

Download (648kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan mahasiswa PKL STP Trisakti Jakarta terhadap kepuasan industri perhotelan di Jakarta Teori yang yang dipakai adalah Service Quality Dimension Model Gronroos (1983) hasil penelitian yang didapat adalah adanya hubungan yang kuat dengan nilai 0,535) antar kualitas pelayanan mahasiswa PKL STP Trisakti dengan tingkat kepuasan industry perhotelan di Jakarta

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: F Hospitality & Tourism > F001 Hospitality
Divisions: Pariwisata > Magister
Depositing User: Mrs. DIAN OCTARINA
Date Deposited: 25 Feb 2021 08:54
Last Modified: 25 Feb 2021 08:54
URI: http://repository.stptrisakti.ac.id/id/eprint/373

Actions (login required)

View Item View Item