Octarina, Dian (2011) Pengaruh Kualitas pelayanan Mahasiswa PKL STP Trisakti terhadap kepuasan industri perhotelan di Jakarta. Masters thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti.
Text
Tesis Dian Octarina.pdf Download (648kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan mahasiswa PKL STP Trisakti Jakarta terhadap kepuasan industri perhotelan di Jakarta Teori yang yang dipakai adalah Service Quality Dimension Model Gronroos (1983) hasil penelitian yang didapat adalah adanya hubungan yang kuat dengan nilai 0,535) antar kualitas pelayanan mahasiswa PKL STP Trisakti dengan tingkat kepuasan industry perhotelan di Jakarta
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | F Hospitality & Tourism > F001 Hospitality |
Divisions: | Pariwisata > Magister |
Depositing User: | Mrs. DIAN OCTARINA |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 08:54 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 08:54 |
URI: | http://repository.stptrisakti.ac.id/id/eprint/373 |
Actions (login required)
View Item |