Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kita Coffee & Beverages, Cikarang

Triana, Rosalina Dewi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kita Coffee & Beverages, Cikarang. STP Trisakti.

[img] Text
Penelitian Ganjil 2022-fix _ Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen di kita coffee & beverages, cikarang.pdf

Download (3MB)

Abstract

Dokumen ini berisi Materi Penelitian Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kita Coffee & Beverages, Cikarang, Surat Keterangan dari Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat STP Trisakti dan Surat Keterangan dari Ka.UPT Perpustakaan STP Trisakti

Item Type: Other
Subjects: F Hospitality & Tourism > F1201 Restaurant
Depositing User: Mrs. TRIANA ROSALINA DEWI
Date Deposited: 22 Feb 2023 03:49
Last Modified: 22 Feb 2023 03:49
URI: http://repository.stptrisakti.ac.id/id/eprint/2650

Actions (login required)

View Item View Item