Triana, Rosalina Dewi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kita Coffee & Beverages, Cikarang. STP Trisakti.
|
Text
Penelitian Ganjil 2022-fix _ Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen di kita coffee & beverages, cikarang.pdf Download (3MB) |
Abstract
Dokumen ini berisi Materi Penelitian Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kita Coffee & Beverages, Cikarang, Surat Keterangan dari Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat STP Trisakti dan Surat Keterangan dari Ka.UPT Perpustakaan STP Trisakti
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Subjects: | F Hospitality & Tourism > F1201 Restaurant |
| Depositing User: | Mrs. TRIANA ROSALINA DEWI |
| Date Deposited: | 22 Feb 2023 03:49 |
| Last Modified: | 22 Feb 2023 03:49 |
| URI: | http://repository.iptrisakti.ac.id/id/eprint/2650 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
