Triana, Rosalina Dewi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kita Coffee & Beverages, Cikarang. STP Trisakti.
Text
Penelitian Ganjil 2022-fix _ Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen di kita coffee & beverages, cikarang.pdf Download (3MB) |
Abstract
Dokumen ini berisi Materi Penelitian Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kita Coffee & Beverages, Cikarang, Surat Keterangan dari Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat STP Trisakti dan Surat Keterangan dari Ka.UPT Perpustakaan STP Trisakti
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | F Hospitality & Tourism > F1201 Restaurant |
Depositing User: | Mrs. TRIANA ROSALINA DEWI |
Date Deposited: | 22 Feb 2023 03:49 |
Last Modified: | 22 Feb 2023 03:49 |
URI: | http://repository.stptrisakti.ac.id/id/eprint/2650 |
Actions (login required)
View Item |