Pengaruh Promosi Media Sosial Line terhadap Keputusan Pembelian di Starbucks Mall Taman Anggrek

ENGGRIANI, MIMI (2019) Pengaruh Promosi Media Sosial Line terhadap Keputusan Pembelian di Starbucks Mall Taman Anggrek. IKRA ITH-EKOMIKA, Vol. 2 (3). ISSN 2654-4946

[img] Text
Media Sosial.pdf

Download (222kB)

Abstract

Starbuck merupakan perusahaan kopi yang berasal dari Amerika yang saat ini telah memasuki pasar Indonesia. Perusahaan ini memiliki cara pemasaran yang aktif yaitu dengan menggunakan media sosial salah satunya adalah LINE. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi di media sosial Akun Resmi LINE Starbucks terhadap tahapan keputusan pembelian konsumen di kota Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei dengan teknik pengumpulan data berdasarkan hasil kuesioner kepada orang orang yang mengikuti Akun Resmi LINE Starbucks.Penyebaran kuesioner dilakukan kepada 75 responden dengan kriteria mengikuti Akun Resmi LINE Starbucks. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah promosi media sosial LINE Starbucks memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di kota Jakarta dengan kontribusi 50,3% untuk variable yang diteliti. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variable lain.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Perhotelan > Pengelolaan Perhotelan (D4)
Depositing User: Mrs. MIMI ENGGRIANI NURYADIN
Date Deposited: 13 Dec 2020 04:44
Last Modified: 13 Dec 2020 04:44
URI: http://repository.stptrisakti.ac.id/id/eprint/260

Actions (login required)

View Item View Item