Habibie, Fachrul Husain Apakah Instagram lebih penting dibandingkan Inovasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Kuliner? Studi Kasus: Kaum Milenial di daerah Jakarta Selatan. AT – TADBIR JURNAL ILMIAH MANAJEMEN, 6 (1).
Text
APAKAH INSTAGRAM LEBIH PENTING (1).pdf Download (443kB) |
Abstract
Pada era globalisasi dan pandemic Covid 19 saat ini bukan hanya inovasi produk dan citra merek yang perlu diperhatikan tapi bagaimana suatu produk dikenal oleh masyarakat khususnya kaum milenial sehingga meningkatkan minat beli mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh mana yang tertinggi diantara instagram, inovasi produk dan citra merek terhadap minat beli terhadap minat beli produk kuliner pada kaum milinial di Jakarta Selatan. Lokasi yang dipilih pada penelitian ini adalah 5 (lima) kedai makan yaitu Mbok Ndoro M Bloc Space, Gordi HQ, Rumah Makan Lesehan, Kadai Mak Ciak dan Kepala Manyung Bu Fat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif eksplanatori karena penelitian ini menjelaskan hubungan antara variabel-variabel yang mempengaruhi hipotesis peneliti. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh instagram lebih besar dibandingkan dengan inovasi produk dan citra merek produk kuliner bagi kaum milenial pada saat pandemi Covid 19 saat ini di Kedai Makan Jakarta Selatan. Diharapkan pedagang usaha kuliner perlu segera membuat akun istagram selain memperbanyak variasi produknya, penting dikarenakan pada saat masyarakat banyak menggunakan insta Instagram, Inovasi Produk, Citra Merek Produk Kuliner, Minat Beli gram untuk mencari informasi berbagai produk termasuk produk kuliner.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | F Hospitality & Tourism > F1001 Tourism |
Depositing User: | Mr. FACHRUL HUSAIN HABIBIE |
Date Deposited: | 25 Nov 2022 08:09 |
Last Modified: | 08 May 2023 07:43 |
URI: | http://repository.stptrisakti.ac.id/id/eprint/2217 |
Actions (login required)
View Item |