Analisis Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada Penyewaan Bus Pariwisata Luthansa.

Waluyo, Waluyo and Halim, Luther (2020) Analisis Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada Penyewaan Bus Pariwisata Luthansa. Akpar Pertiwi.

[img] Text
Peer Review Analisis Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan.pdf

Download (225kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, kualitas pelayanan, dan pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian jasa penyewaan Bus Pariwisata Luthansa. Penelitian dilakukan pada Bus Pariwisata Luthansa yang berkantor di Tangerang dengan menyebar kuesioner kepada seluruh pelanggan pada tahun 2018. Penelitian secara kuantitatif dianalisa dengan menggunakan program SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masing-masing variabel harga(X1), promosi(X2) dan kualitas pelayanan (X3) dan variabel harga, promosi dan kualitas pelayanan secara simultan (X1 + X2 + X3) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) pada jasa penyewaan bus pariwisata Luthansa,”. Kata kunci : harga, promosi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian konsumen, jasa penyewaan bus.

Item Type: Other
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisions: Pariwisata > Magister
Depositing User: Mr. WALUYO WALUYO
Date Deposited: 10 Dec 2020 08:15
Last Modified: 10 Dec 2020 08:15
URI: http://repository.stptrisakti.ac.id/id/eprint/183

Actions (login required)

View Item View Item