Persepsi Pelanggan Terhadap Layanan Di Darling In The Cup Cafe

Setiawan, Christin and Gantina, Devita Persepsi Pelanggan Terhadap Layanan Di Darling In The Cup Cafe. Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara. ISSN 268-4326

[img] Text
888 - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (22kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Darling in the cup Café Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode desktriptif yang pendekatan kuantitatatif dengan melibatkan 100 orang sebagai responden penelitian. Data yang digunakan adalah data primer dengan alat bantu SPSS untuk pengolahannya. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh kuat terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Article
Subjects: F Hospitality & Tourism > F1201 Restaurant
Depositing User: Mrs. CHRISTIN SETIAWAN
Date Deposited: 01 Mar 2022 09:00
Last Modified: 01 Mar 2022 09:00
URI: http://repository.stptrisakti.ac.id/id/eprint/1739

Actions (login required)

View Item View Item