Setiawan, Christin and Gantina, Devita Persepsi Pelanggan Terhadap Layanan Di Darling In The Cup Cafe. Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara. ISSN 268-4326
Text
888 - Published Version Restricted to Registered users only Download (22kB) |
Official URL: https://ejournal.stiedewantara.ac.id/index.php/JMD...
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Darling in the cup Café Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode desktriptif yang pendekatan kuantitatatif dengan melibatkan 100 orang sebagai responden penelitian. Data yang digunakan adalah data primer dengan alat bantu SPSS untuk pengolahannya. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh kuat terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | F Hospitality & Tourism > F1201 Restaurant |
Depositing User: | Mrs. CHRISTIN SETIAWAN |
Date Deposited: | 01 Mar 2022 09:00 |
Last Modified: | 01 Mar 2022 09:00 |
URI: | http://repository.stptrisakti.ac.id/id/eprint/1739 |
Actions (login required)
View Item |